Tips ditolak cewe biar tetep cool..

Hi sobat-sobat kita ketemu lagi di blog nan indah ini..
Gue ngepost ini karena gue kasian sama kebanyakan cowo yg ditolak cewe pas nembak:') soalnya mimin juga pernah ngerasain... pedihh menn-_-. oke loe semua pasti udah ngak sabar kan hehe, nih gue kasih bro

-Ditolak cewe cantik :
1. Banyak berdoa
2. Pasang DP mantan yg paling cantik
3. Terus pasang status "yaolloh kembalikan mantan gue yg udah lama ilang:')"

-Ditolak cewe pas-pasan :
1. pas dia bilang "sorry ya gue nggak mau sama loe", untuk menyingkapinya loe harus tetep terlihat cool bro dengan bilang gini "oke gapapa, masih banyak cewe diluar sana".
2. kalo cewe yg loe incer itu cewe satusatunya disekolah loe, ya sebaiknya loe pertahanin dia bro soalnya siswa yang lain pasti homo-_-
3. coklat? loe ditolak pas loe nembak si doi pake coklat? nggak usah ragu men soalnya loe juga bisa nyikapi ini dengan purapura loe kasih coklat itu ke orang dideket loe dan bilang "eh bro ini coklat dari cewe itu, dia suka sama loe" hahaha=))

-Ditolak cewe biasa-biasa aja(agak jelek):
1. kalo ditolak bilang aja " weeh loe rugi nolak gue, gue nembak loe aja soalnya dipaksa temen gue, loe kok nolak gue sih? gue salah apa? loe salah apa? WAKTUMU SUDAH HABISSS!!! ".
2. cara diatas gagal? mungkin loe kurang terlihat ganteng kali, mungkin ya mungkin.
3. jika dua cara diatas ga srek sama kamu, ya kamu lebih baik belajar dulu cari kerjaan terus cari pacar lagi yang lebih cantik dari dia, terus kalo loe cari cewe cantik ditolak juga? ikuti cara pertama gue hahaha=))


Sekian posting dari gue. gue mau belajar bahasa jerman dulu ya B).
Maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan. Tunggu postingan selanjutnya ya Assalamuallaikum Wr.Wb

 
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips / TipsGue dengan judul Tips ditolak cewe biar tetep cool... Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://facefacebukubuku.blogspot.com/2013/05/tips-ditolak-cewe-biar-tetep-cool.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 20 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Tips ditolak cewe biar tetep cool.."

Posting Komentar

[difollow ya blognya]

[categories]