Keajaiban diportal pada malam hari

Hi sobat-sobat kita ketemu lagi di blog nan indah ini..

Ceritanya pada malam itu gue sehabis latihan softball, gue pergi nonton stand up dengan teman gue yang dibintang tamui oleh rian yang ada di raditya dika pilm ituloh.. gile tu orang lucu banget sejam ngelawak dan ga pernah garing men:)) berkat dia gue jadi berpikir kalo hidup itu gak usah dibikin susah bro hidup cuma sekali, katakata yang menyentuh hati gue itu cuma satu "diluar sana banyak temen temen gue yang lagi kerja keras cari uang bro, nah lihat gue cuma ngehibur loe semua gue aja udah dapet duit, bekerjalah menurut hobi loe aja bro". Gue sih pengen banget nanti kerja dari hobi gue bro tapi ya apa boleh buat orang tua gue menentang itu-_- dramastis kan bro:'). Oiya jadi lupa kan dari tadi ngalor ngidul haha._. Begini setelah gue pulang dari acara itu temen gue yg namanya T (T=Tia) gak punya tumpangan dan gue merasa kasihan dengan dia.. yaudah gue pun anterin dia pulang kerumahnya yang berada di jalan yang gaboleh disebarkan bro hehe:)) Rumahnya jauh dari tempat acara itu, dan akhirnya gue cari jalan yang terdekat dan gue pun pilih lewat BB(balikpapan baru) yang kalo waktu malem serem banget bro gelap wkwk. Tapi pas sampe depan perumahan itu gue lupa kalo portalnya udah ditutup. Lalu gue liat ada orang yang lagi goncengan dia udah tua bro tapi otaknya cerdik banget, mereka ngelewatin portal dengan nunduk bro wkwkwk:D gue dan temen gue cuma bisa diem melongo liatin tuh orang:)) setelah beberapa detik melongo gue nyobain cara itu sama temen gue dan........ berhasil haha. Gue dan temen gue ketawa terbahak bahak diperjalan hahahaha:)) Kalo gue pegang hape mungkin gue videoin tuh kejadian terus gue masukin YouSub bro hahaha pasti banyak tuh viewernya wkwkwk:)))

Maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan. Tunggu postingan selanjutnya ya Assalamuallaikum Wr.Wb
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CeritaGue / Fun / Story dengan judul Keajaiban diportal pada malam hari. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://facefacebukubuku.blogspot.com/2013/05/keajaiban-diportal-pada-malam-hari.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 07 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Keajaiban diportal pada malam hari"

Posting Komentar

[difollow ya blognya]

[categories]