Rahasia dibalik logo COCA-COLA & TRANS TV



Maaf baru kembali hehe. Selamat menikmati sajian dari kami (facefacebukubuku.blogspot.com)

sering minum Minuman Ringan sejenis COCA-COLA? kalau sering pasti,tau dong logonya kayak mana. Tapi tau gak misteri dibalik logo tersebut? Ternyata Logo tersebut berhubungan dengan FREMASONRY atau ada kaitanya dengan orang-orang yang menganut ajaran Yahudi.

Nah sebelum saya melanjutkan, saya mau tunjukin dulu nih logonya Coca-Cola tersebut:





Terus apa sih misterinya? Ternyata logo Coca-Cola ini menjerumus untuk menghina agama Islam, setelah di tulisan Coca-Cola itu di lihat dari sisi yang berbeda maka akan terlihat, Seperti ini :



Sudah terlihat jelas kan? itulah kenapa Coca-Cola ini dilarang beredar di Arab Saudi, karena sudah jelas-jelas menghina Agama Islam. Jika Dilihat dari belakang, maka akan kelihatan seperti Huruf Arab yang membentuk kata " LA MUHAMMAD LA MAKKAH" yang artinya "TIDAK ADA MUHAMMAD TIDAK ADA MEKKAH",  Saya tak habis pikir, Apa sih kemauan orang Yahudi membuat logo Coca-Cola sedemikian rupanya? Apa sih mau mereka? Tapi kita jangan Mem-Fitnah mereka, kita Qon'ah aja menghadapinya, jangan karena hanya membaca artikel ini, kalian jadi tidak ingin meminum Coca-Cola lagi deh! heheheh....

Lanjut ke Logo lainya, kalian pasti tau stasiun TV yg namanya TRANS TV? ternyata logo mereka juga termasuk logo FREMASONRY, berikut gambarnya :


Lihat gambar yang di atas(dari kiri ke kanan) Logo Yahudi (Israel),Bintang David, Logo Freemasonry, dan yang paling kanan kalian pasti udah ngak asing lagi kan? Yupz, logo TRANS TV .Logo Milik kita bersama. Saya gak ada maksu buat ngejelek-jelekin TRANS TV loh ya? heheh..



Maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan. Tunggu postingan selanjutnya ya

Assalamuallaikum Wr.Wb

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Knowledge / Mistery dengan judul Rahasia dibalik logo COCA-COLA & TRANS TV. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://facefacebukubuku.blogspot.com/2013/05/asdadadadsad.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 01 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Rahasia dibalik logo COCA-COLA & TRANS TV"

Posting Komentar

[difollow ya blognya]

[categories]