MAMAK PART 2

Hi sobat-sobat kita ketemu lagi di blog nan indah ini..
judul : mamak part 2
genre: insyallah lucu


     ini gue kasih lanjutan dari cerita gue di Mamak Part 1. Setelah Hudi pergi kekelas pun gue juga ikut ke kelas. tapi ternyata dikelas gue semua kertas itu sudah ditandatangani dan siap dikumpul, and....... jantung gue berdebar-debar seperti generang mau perang-_- itukan lagu ahmad dani yg diperkirakan orang yahudi wkwk. Sekilas gue berpikir untuk "tanda tangan palsu". Tapi gue takut ngelakuin hal itu karena takut ketauan guru BK bro.. Tapi apa boleh buat gue udah ga punya pilihan kalo dibikin bahasa jawa jadi "I Have No Choice" haha. Gue pun cari temen gue yang kayaknya pinter tanda tangan palsu...dann...gue nemuin orang yang berinisial N (N=Noni). Gue mulai tanya ke Noni dengan pertanyaan yang menurut gue sedikit aneh. "Non kamu pernah kah nanda tangani kertas orang ?" gue berpikir nenek-nenek juga pasti jawab GAK lah-_- dan bener jawabanya "Gak perna mas, keapa emangnya?" "Non tanda tangani kertasku dong plisss hari ini kan terakhir dikumpul" dengan muka melas gue (padahal muka gue memang melas wwkwk). Noni berpikir panjang banget sampe beberapa menit, gue pun gasabar dan bilang "Ayolah Non kan gue temen loe". Setela itu dia jawab "Aku takut ketauan guru eh mas", "Guru gabakal tau non kalo cuma tanda tangan". Dia pun berpikir beberapa kali lagi dan lagi sampe gue agak bosen nungguin-_-......... --->Bersambung ya bro<--

Sekian posting dari gue:)) tunggu MAMAK PART 3 ya guys!!
Maaf jika ada kata-kata yang tidak berkenan. Tunggu postingan selanjutnya ya
Assalamuallaikum Wr.Wb
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CeritaGue / mamak / Story dengan judul MAMAK PART 2. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://facefacebukubuku.blogspot.com/2013/05/mamak-part-2.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 04 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "MAMAK PART 2"

Posting Komentar

[difollow ya blognya]

[categories]