Laptop baru adek gue

Hi sobat-sobat kita ketemu lagi di blog nan indah ini..
akhirnya gue kembali setelah beberapa ratus menit tadi gue habis ngepost 6 Hewan yang pernah keluar angkasa, gue pengen ngepost cerita gue dan adek gue hehe:)

Yaapp kedua orang tua gue harus disepik-sepik kalo gue dan adek gue pengen beli apa apa. Kata mamak gue kalo belum disepik itu belom greget ppffttt-_- adek gue harus nyepik beberapa minggu biar dibeliin laptop baru. Yaaa itu sepadan sih menurut gue hehe. Eh ngomong ngalor ngidul gue lupa ngenalin adek gue. Namanya Muhammad Rayhan Rezkia Ramadhan. Namanya mirip adek temen gue tapi adek temen gue cewe kalo adek gue cowo wkwkwk. Adek gue suka banget main game di facebook haha jadul banget kan, gue sih sebenernya prihatin tapi ya mau dia apa itu hobinya dan yang paling penting dia gak ALAY bro wkwk:)) Dengan laptop terbarunya dia selalu main tiap hari dari pagi ampe malem dan menurut gue itu buang-buang waktu & listrik._. Mending dia nabung gitu kayak gue hahaha:D Gatau kenapa setiap dia didepan laptop dengan permainan "FACEBOOK" itu terlihat seru padahal kalo gue deketin ya gamenya gitu-gitu aja. Tapi gue dulu pernah sih main di facebook, jaman-jaman FARM VILLE lagi trend tuh, sby aja main itu kali (mungkin loh ya mungkin). Gue harus mulai bersaing nih sama adek gue dia punya laptop baru bro itu buat dia jadi makin gaoollll wkwk:)) Ini gue kasih poto adek gue dan laptop barunya hehe



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CeritaGue / Story dengan judul Laptop baru adek gue. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://facefacebukubuku.blogspot.com/2013/05/laptop-baru-adek-gue.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 18 Mei 2013

Belum ada komentar untuk "Laptop baru adek gue"

Posting Komentar

[difollow ya blognya]

[categories]