Puasa datang tukang cireng pun girang

Sudah lama tidak posting dan akhirnya gue kembali lagi ya bro....haiii semuaaaaa pengnjung blog super bagus ini hahay. sekarang gue udah mikirin nama bagus buat pengunjung blog gue yaituuuu..... FACEFACEkers hehe agak flat sih tapi nanti gue mikirin lagi yg lebih gaol. eh iya kan gue mau bahas tentang ramadhan pertama blog ini haha...sorry kemaren gak pernah nge post soalnya lagi sibuk dengan dunia gue pppfftt..di indonesia ini punya kebiasaan kalo bulan puasa dateng. pertama ada pihak-pihak yang dirugikan dan pihak-pihak yang diuntungkan, tentu saja yg diuntungkan ada 3 jasa yaitu tukang cireng(maap kalo di kota loe gaada), penjual mercon(sering disebut petasan), dan yg paling untung itu penjual sendal jepit bro soalnya dimasjid gue setiap traweh pasti ada aja sendal yang hilang kapan coba kebiasaan itu ilang dari negri ini. kenapa gue bilang pale cireng? soalnya dimasjid gue setelah traweh memasuki rakaat ke 8 pasti sudah sepi gausah nunggu beberapa minggu-__- ternyata setelah gue sediliki mereka semua lagi ngantri beli cireng dideket mesjid itu WOW untuk penjual cireng diseluruh dunia loe harus pernah ngerasain jual disamping mesjid gue wkwkwk...padahal cirengnya dipotong kecil-kecil banget tapi masih banyak yang beli hmmmppfftt.. Terimakasih buat pale cireng yang udah menyinari ramadhan gue muehehehe:)

Terimakasih sudah membaca tautan dari gue.
Assalamuallaikum Wr.Wb semoga bisa bermanfaat yah aminnn:)
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori CeritaGue dengan judul Puasa datang tukang cireng pun girang. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://facefacebukubuku.blogspot.com/2013/07/puasa-datang-tukang-cireng-pun-girang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 10 Juli 2013

Belum ada komentar untuk "Puasa datang tukang cireng pun girang"

Posting Komentar

[difollow ya blognya]

[categories]